Rabu, 24 Maret 2010

Dekan Cup FAI


Dalam rangka menghadapi Rektor Cup, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Agama Islam (FAI) UMM menyelenggarakan Dekan Cup (13/3). Kegiatan di buka oleh Dekan FAI, Sunarto di Teras Masjid AR. Fachruddin Lantai 1. Dalam sambutannya, Sunarto berpesan agar mahasiswa FAI bisa meningkatkan kreativitas.
Dalam Rector Cup tahun kemarin, FAI bisa menjadi juara umum III. Perestasi tersebut harus dipertahankan dan ditingkatkan untuk maju ke Rector Cup tahun ini. “Harus berusaha naik ke juara di atasnya,” jelas Sunarto ketika membuka acara.
BEM FAI dalam hal ini bekerja sama dengan Lembaga Semi Otonom (LSO) FAI. Pihak BEM memberikan otoritas penuh untuk menunjuk para juri kepada LSO. Pasalnya, LSO-lah yang menjadi lahan kreativitas mahasiswa FAI. LSO Fagama dalam olah raga, LSO Forum Studi Islam dalam bidang kepenulisan, dan LSO Alif dalam bidang seni dan kaligrafi.
Kegiatan yang bertemakan Gali Potensi, Raih Prestasi Bersama BEM FAI, tersebut disambut hangat oleh mahasiswa FAI. Salah satunya adalah Budi Gunawan. Koordinator Volly tersebut berharap setiap angkatan bisa mengikuti lomba Volly dan lomba-lomba yang lain.
Lomba-lomba yang diselenggarakan ada tiga jenis lomba. Masing-masing olahraga; tennis meja, bola volley dan futsal, Kepenulisan; resensi, artikel, puisi dan esai, seni; nasyid dan kaligrafi. Menurut Ketua BEM FAI, Khairil Anwar, semua jenis lomba tersebut tidak lain hanya untuk membantu mahasiswa dalam mengembangkan kreativitas mereka. “Para juara yang ada nanti akan diutus ke Rector Cup,” ungkapnya. rjb

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 

Bersama Membangun Bangsa. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com